Rabu, 10 November 2010

aneh bin ajaib

hai Net'er sejati saya nanda aulia asli bandung,september 04,1991.pendidikan terakhir sma pasundan II bandung. ijinkan saya untuk mengubah hidup net'er semua.
sebelum saya ikut bisnis ini kehidupan saya pas2an.saya lahir dari keluarga buruh.saya tidak bisa melanjutkan kuliah karena faktor ekonomi keluarga yg hanya cukup untuk hidup aja. mungkin net'er semua gak ada yg percaya apa yang net'er lihat tentang saya sekarang..

karena keadaan saya yg selalu sengsara saya coba2 ikut bisnis internet dg modal tabungan saya. ajaibnya hanya dalam 1 bulan saya bisa mengubah kehidupan saya dan keluarga saya 180 derajat. sekarang saya mampu membeli rumah permanen yg lumayan baik dan sederhana.dan saya uda punya ini nehhhh...





sekarang saya juga bisa kuliah di salah satu universitas terbaik di indonesia...
buat para Net'er yang ingin mengikuti jejak saya.

KLIK DISINI

buat Net'ers yang belum tahu apa dan seperti apa bisnis internet itu..

KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar